SKEMUGA Meramaikan Acar Milad Muhammadiyah Di Pemko Banjarmasin

Pimpinan Muhammadiyah Wilayah  Kalimantan Selatan telah melaksanakan Resepsi Milad Ke-111 Muhammadiyah pada tanggal 13 Januari 2024 di halaman Pemko Banjarmasin. Perayaan Milad Muhammadiyah Ke-111 ini sebelumnya dilaksanakan pada 18 November 2023 di Kota Bandung.

Pada kesempatan yang berharga tersebut SMK Muhammaidyah 3 Banjarmasin berkesempatan ikut dalam eforia kegiatan Milad Ke-111 diantaranya siswa diberikan kesempatan untuk tampil sebagai Paduan Suara, lalu ada siswa Hizbul Wathan yang ikut berpartisifasi dalam rangkaian acara Milad. Lalu tak ketinggalan salah satu amal usaha SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin yakni Convey Creative turut meramaikan stand yang ada diacara tersebut

Convey Creative adalah amal usaha milik SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin yang merupakan karya dari siswa kejuruan Desain Komunikasi Visual yang menjual merchandise seperti baju kaos, pin, gantung kunci dan mug.

Alhamdulillah. Pada kegiatan tersebut semua prodak merchandise yang berlabel Milad Ke-111 Muhammadiyah ludes terjual sangat cepat. Karena selain desain yang bagus, Convey Creative juga sangat menjaga kualitas cetaknya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *